Rabu, 02 November 2011

Pengertian Pemuda

Pemuda bukanlah waktu hidup, yang merupakan keadaan pikiran, itu bukan masalah pipi kemerahan, bibir merah dan lutut lentur, itu adalah masalah kemauan, kualitas imajinasi, sebuah semangat dari emosi; itu adalah kesegaran mata air kehidupan yang mendalam.
Pemuda berarti dominasi temperamental keberanian lebih dari timidity, dari nafsu untuk petualangan atas kasih kemudahan. Hal ini sering ada pada seorang pria lebih dari enam puluh anak laki-laki dua puluh. Tidak ada yang menjadi tua hanya dengan beberapa tahun. Kami tumbuh lama dengan meninggalkan cita-cita kami.
Tahun dapat membuat kulit keriput, namun untuk menyerah keriput antusiasme jiwa. Khawatir,, takut ketidakpercayaan diri busur jantung dan ternyata semangat kembali ke debu.
Apakah enam puluh atau enam belas, ada dalam hati setiap manusia iming-iming bertanya-tanya, yang tak pernah gagal seperti anak kecil nafsu makan dari apa yang berikutnya, dan sukacita dari permainan hidup. Di pusat hati Anda dan hati saya ada statin nirkabel; asalkan menerima meaasges keindahan, harapan, keberanian menghibur, dan kekuasaan dari manusia dan dari yang tak terbatas, begitu lama kau muda.
Ketika antena menurun, dan jiwa ditutupi dengan salju sinisme dan pesimisme es, maka Anda sudah tua, bahkan pada dua puluh, tapi selama antena Anda up, untuk menangkap gelombang optimisme, ada harapan Anda mungkin mati muda pada usia delapan puluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar